Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Senin (25/10/2021) menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah yang dilaksana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel bertempat di Mesjid Amirul Mukminin (Kubah Merah), Kawasan Perkantoran Panango.

Peringatan Maulid Nabi diawali dengan pelaksanaan Sholat Dzuhur berjamaah. Adapun yang menjadi imam sholat Djuhur yaitu Kepala Pengadilan Agama Bolsel.

Usai melaksanakan sholat, acara dilanjutkan dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ustadz Lisin Yunus dan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Hi. Moh. Yusuf Dani Pontoh, tentang keteladanan Rasulullah SAW dalam menyikapi segala perbedaan.

Bupati Bolsel menyampaikan keteladanan dan sikap Rasullullah SAW harusnya menjadi spirit bagi kita semua. “Keteladanan dan sikap Rasulullah SAW menjadi spirit bagi kita semua umat muslim, khususnya kepada kita ASN untuk lebih baik dan ikhlas dalam melayani masyarakat serta melaksanakan amanat yang diberikan kepada kita sebagai abdi Negara,” jelas Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh jamaah berdoa untuk kesembuhan mantan Bupati Bolsel, Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu yang sedang sakit. “Saya juga kembali mengimbau, agar seluruh masyarakat melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum menerima vaksin,” pintanya.

Diketahui, turut hadir pada Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy, perwakilan Polres Bolsel, Ketua Pengadilan Agama, perwakilan Danpos AL, Staf Khusus Bupati, Staf Ahli, para Asisten Sekda, Pimpinan PD dan perwakilan umat agama lain. (Advertorial)

Komentar