oleh

Berkunjung di Boltim, Kapolda Sulut Ajak Semua Pihak Tuntaskan Target Vaksinasinasi

BOGANINEWS, BOLTIM – Kepala Kepolisian Derah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Nana Sudjana, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulut bersama rombongan disambut Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK., dan Pemerintah Desa, di Pos PPKM Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan, Rabu(27/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana menegaskan terkait penanganan Covid-19 adalah tanggung-tanggung bersama baik Pemerintah, Polri dan TNI.

Sehingga kata Kapolda, kekompakan di tingkat masyarakat harus terus ditingkatkan, dengan tujuan semua bisa selamat dari bahaya Pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama, pemerintah, TNI, Polri, hingga masyarakat menuntaskan agenda vaksin dan tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu mari kita jaga kekompakan, sebagai tugas utama dalam penanganan bersama Pandemi Covid-19,” ujar mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Menurutnya, yang terpenting bagaimana sama-sama kita mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 di NKRI.

“Target Vaksinasi harus terus dilakukan sampai tingkatan masyarakat. Jika bisa target 50 persen, bisa capai dua bulan kedepan, akhir tahun ini. Terakhir saya meminta agar himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan terhadap disiplin protokol kesehatan, harus terus dilakukan, jangan kendor Jagan lalai, terus jaga kesehatan kita,” ungkap Kapolda.

Selanjutnya Kapolda langsung meninjau langsung warga juga anak-anak yang telah antri untuk divaksin di Kecamatan Tutuyan.

“Anak-anaku jagan takut untuk divaksin. Kalian berani, kuat dan sehat. Buat bapak-bapak dan ibu-ibu, usai di vaksin harus tetap matuhi prokes yah,” pintanya.

Reporter: Agung

Komentar

BERITA LAINNYA