oleh

Berawal Dari Hobi, Warga Pobundayan Ini Dirikan Galerry Kei, Jula Kosmetik dan Pakaian

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Nerawal dari hobi, Ayu Santry Mokoagow warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan membuka bisnis penjualan produk kosmetik dan pakaian bernama Gallery Kei.

Usai yang beralamatkan di Perumahan Griya Kelurahan Pobundayan itu, menjual berbagai produk kosmetik dan pakaian berkualitas. Ia membuka usahanya sejak tahun 2018. Untuk usaha pakaian muslim, pakaian dewasa, pakaian anak mulai berjalan tahun ini.

“Namanya juga bisnis pasti ada pasang surutnya. Akan tetapi alhamdulillah peningkatan penjualan meningkat, dan produk yang disediakan pakaian muslim, pakaian dewasa, pakaian anak-anak, dan kosmetik untuk kecantikan kaum perempuan,” tuturnya.

Diungkapkannya, ia senang dengan bisnis seperti itu, karena niat juga dan hobby serta lebih mengembangkan kemampuan di bidang bisnis.

“Alhamdulillah, bisnis ini menarik dan saya suka dengan tantangan,” ujarnya.
Ia pun mengatakan, setiap pembisnis pasti menginginkan yang terbaik dengan terus menyiapkan produk yang ada, dan terutama pelayanan terhadap para pelanggan setia.

“Semoga bisnis saya ini lebih berkembang, lebih diminati para pelanggan, dan jika sudah sukses bisa menginspirasi teman-teman lain sesama pembisnis. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung langsung saja ke alamat perumahan Griya Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, call center 082158702855,” tandasnya. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA