Aleg Dapil II Bolmut Gelar Reses

BOGANINEWS, BOLMUT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar) dan Bolangitang Timur (Boltim).

Menurut Ketua Tim Reses Dapil II Mulyandi Pamili, timnya menggelar reses di Desa Tote Kecamatan Bolangitang Barat.

“Kegiatan reses ini sebagai media komunikasi antara DPRD dan konstituen dan di dalamnya untuk menggali kebutuhan dasar masyarakat di masing-masing desa. Pada reses ini ada beberapa keluhan dan masukan dari masyarakat termasuk mempertanyakan pembangunan jembatan penyeberangan Desa Goyo, peningkatan jalan menuju Goyo, ketersediaan pupuk, bantuan sosial lainnya dan jalan perkebunan,” terangnya.

Lanjut Politisi Nasdem ini, namanya aspirasi berdasarkan amanah Undang-Undang itu dipikulkan kepada Anggota DPRD pada daerah pemilihan masing-masing, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Berhasil atau tidak, itu tergantung pada pembahasan serta kemapuan keuangan daerah. Kalaupun ada usulan belum terakomodir di Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Renja OPD, nanti akan dimasukan pada Renja pembagunan tahun 2023,” jelas Pamili. (Waone)

Komentar