Warga Tak Usah Ragu Datang ke RSUD Kotamobagu, Tofan: Kita akan Berikan Pelayanan Terbaik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Bagian Umum RSUD Kota Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala SFarm, mengimbau kepada warga yang ingin memeriksakan kesehatan mereka secara lebih mendetail, tidak perlu ragu untuk datang ke RSUD Kota Kotamobagu.

“Warga tidak perlu ragu untuk datang ke RSUD Kota Kotamobagu, sebab kita akan memberikan pelayanan terbaik, apalagi untuk pasien yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkap Tofan belum lama ini.

Tofan juga meluruskan soal isu yang beredar, terkait dengan stigma pemberian status Covid-19 dalam setiap pemeriksaan.

“Untuk bisa memberikan apakah seseorang itu terkonfirmasi Covid-19 atau tidak, itu tidak sembarangan, ada prosedur pemeriksaan yang cukup panjang. Sehingga, warga sebenarnya tidak perlu takut soal itu. Sebab, kalau memang tidak terkonfirmasi Covid-19 pasti akan dirawat sebagaimana prosedur,” jelasnya.

Tofan juga kembali menegaskan, kalau pelayanan terbaik yang akan diberikan oleh seluruh staff dan petugas medis di RSUD Kotamobagu, tidak hanya untuk mereka yang terkonfirmasi Covid-19, tetapi juga pasien dengan penyakit lainnya.

“Prinsipnya, tidak ada perbedaan pelayanan antara pasien yang terkonfrimasi covid-19 maupun mereka yag dirawat biasa. Semuanya tetap kita berikan pelayanan yang terbaik, sesuai standar dan prosedur,” tandasnya. (**)

Komentar