oleh

Tes SKD CPNS Bolmong Dipastikan Digelar Bulan September Ini, Yuk Simak Syarat dan Kewajiban Peserta

BOGANINEWS, BOLMONG Jadwal pelaksanaan Seleksi Kempetensi Dasar (SKD) bagi peserta CPNS di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah dipastikan akan digelar pada tanggal 23 – 27 Seprtember 2021.

Hal sesuai Pengumuman Nomor: 800/B.03/BKPP/285/IX/2021 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021, pada Jumat (9/11/2021).

Dalam pengumuman itu disebutkan, pelaksanaan SKD berbasis CAT ini akan digelar pada tanggal 23 September 2021 sampai dengan 27 September 2021, bertempat di Geudng CAT Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kompleks Kantor Bupati Kabupaten Bolmong.

Bukan hanya itu, melalui pengumuman itu juga dicantumkan tentang syarat dan kewajiban peserta saat mengikuti tes, serta larangan bagi peserta saat berada dalam ruang seleksi dan juga lengkap dengan hari dan tanggal serta waktu dan sesi setiap peserta.

Dengan adanya pengumuman resmi itu, Kepala BKPP Kabupaten Bolmong Umarudin Amba pun kembali menghimbau bagi para peserta CPNS untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk tetap belajar.

“Tetap terus belajar, mengingat pasing grade tahun ini ada kenaikan dibanding tahun sebelumnya. Dan jangan lupa tetap berdoa dan jaga kesehatan,” imbaunya, Sabtu (11/9/2021).

Berikut ini jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 di Kabupaten Bolmong:

Silahkan klik https://drive.google.com/file/d/17yCilWawHzm30BezXT9k1b_sOCXb3Gl2/view?usp=drivesdk

Komentar

BERITA LAINNYA