Terima Kunker dari Kadis P3A Sulut, Tatong Bara: Banyak Hal yang Dibahas

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, MARS., Senin (13/9/2021) siang.

Dikatakan Tatong Bara, pada kesempatan tersebut, dibicarakan berbagai hal, khususnya yang terkait dengan upaya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu.

“Dalam pertemuan tadi dibicarakan banyak hal, dalam upaya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu, termasuk bagimana sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota dalam rangka menekan kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, MARS, yang melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu.

“Kami sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Pada kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Virginia Olii, SE. (**)

Komentar