PDIP Bolmut Tunjuk Donny Pangau Jabat Plt Ketua PAC Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) KabupatenBolaang Mongondow Utara (Bolmut), menunjuk Moh. Abdul Rafiq Pangau sebagai Plt. Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kaidipang.

Plt. Ketua PAC PDI-P Kecamatan Kaidipang Moh. Abdul Rafiq Pangau, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPC PDIP Bolmut kepada dirinya untuk menahkodai PAC Kecamatan Kaidipang.

“Setelah saya ditunjuk menjadi Plt. Ketua PAC Kaidipang, Saya bersedia membangun Sekretariat tetap pengurus anak cabang (PAC) PDIP Kaidipang yang akan menjadi aset partai. Saya akan menjalankan tugas sebagaimana yang telah diputuskan,” aku Donny, sapaan akrbanya.

Terpisah, Sekertaris DPC PDIP Bolmut Zamad Lauma mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Donny selama ini. Sebagai Kader Partai, Donny telah menunjukan loyalitas tanpa batas di PDI Perjuangan dan itulah ciri kader sejati.

“Donny Pangau memang banyak memberikan kontribusi nyata bagi kebesaran partai, dari bantuan langsung kepada masyarakat, berupa pemberian bantuan alat-alat pertanian, bantuan alat tangkap ikan bagi nelayan, hingga pemberian fasilitas olah raga dalam menunjang bakat pemuda di bidang olahraga, serta bantuan pendidikan di setiap sekolah,” ungkap Zamad.

Tak hanya itu kata Zamad, Donny juga telah menghibahkan se bidang tanah yang di atasnya telah di bangun lapangan Volly di Desa Soligir Kecamatan Kaidipang.

“Penyerahan aset tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya. Seperti lapangan Takraw dan seragam olahraga,” kata Zamad.

Diektahui, kesediaan Donny untuk membangun sekretariat PAC Kaidipang, disampaikannya di depan Ketua DPC PDIP Bolmut Amin Lasena, Sekretaris DPC Abdul Zamad Lauma, Bendahara DPC Frangky Chendra, serta seluruh pengurus dan kader PDIP Bolmut. (WaOne)

Komentar