oleh

Pangau Pimpin Rapat Konsolidasi PAC Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT Setelah ditunjuk Moh. Abdul Rafiq Pangau sebagai Plt. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecataman Kaidipang oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), langsung melakukan konsolidasi dan tatap muka secara langsung bersama kader dan seluruh pengurus PAC Kaidipang.

Menurut Donny panggilan akrab Moh. Abdul Rafiq Pangau, bahwa agenda hari Ini dalam rangka menindak lanjuti hasil rapat DPC PDIP tiga hari lalu yang dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Bolmut Amin Lasena. Menurutnya, Ketua PAC Kaidipang sedang dalam proses hukum, sehingga dirinya ditugaskan DPC PDIP sebagai Plt. Ketua PAC Kecamatan Kaidipang.

“Sebagai kader partai harus siapa disegala hal, maka hal ini saya lakukan untuk menyikapi kekosongan jabatan Ketua PAC Kaidipang,” kata Donny.

Lanjut Donny, keinginannya membangun sekretariat tetap PAC Kecamatan Kaidipang adalah spontanitas saja. “Pada saat ditunjuk sebagai Plt. Ketua PAC Kaidipang, maka secara spontanitas saya sampaikan dihadapan pengurus DPC PDIP, bahwa PAC Kaidipang akan dibangun sekretariat yang akan menjadi rumah bersaam seluruh kader dan pengurus PAC Kaidipang.

“Insya Allah pada Januari 2022 PAC Kaidipang sudah memiliki Sekertariat bersama, sekaligus peresmian yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara (Sulut),” ucapnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Organisasi DPC PDIP Eddy Pontoh, Plt, Ketua PAC Kaidipang Moh. Abdul Rafiq Pangau, seluruh Kader dan lengurus PAC PDIP Kaidipang. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA