Dinyatakan Lulus Seleksi, Para Calon Pejabat Eselon II Kotamobagu Akan Jalani Uji Kompetensi

BOGANINEWES, KOTAMOBAGU – Dinyatakan lolos seleksi administrasi, sekira 21 calon pejabat eselon II Kotamobagu, diketahui akan segera menjalani uji kompetensi.

Infromasi diperoleh boganinews, pada hari Senin 6 September 2021 pekan depan, uji kompetensi bagi para calon pejabat eselon II tersebut, direncanakan akan digulir selama sehari penuh.

Diketahui kalau uji kompetensi tersebut, akan dimulai pada pukul 08.00 WITA, dan diperkirakan akan selesai hingga pukul 21.00 WITA.

Waktu dimulainya uji kompetensi berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kotamobagu.

Proses uji kompetensi tersebut akan dilakukan secara bergilir, dimana jadwal dari masing-masing calon pejabat eselon II untuk mengikuti uji kompetensi tersebut, telah diatur oleh Pansel JPT Pratama Kotamobagu.

Sementara dari jadwal tersebut, diketahui kalau proses uji kompetensi tersebut akan melibatkan 2 orang assessor, yang merupakan lulusan magister psikolog. Untuk tempat pelaksanaan uji kompetensi itu, diketahui akan digulir di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu. (**)

Komentar