oleh

Dalam Waktu Dekat Pemkab Boltim Akan Lakukan Rotasi Jabatan Part 2

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat akang melakukan rolling kembali kapada pejabat eselon II, III dan IV.

Hal ini sesuai penuturan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, usai melantik empat puluh lebih pejabat pekan lalu di Pulau Nenas belum lama ini.

Dijelaskan Sachrul, pelantikan terhadap empat puluh lebih pejabat sudah melalui prosedur Baperjakat.

“Saat ini yang saya Lantik dan ambil sumpah janjinya, yakni kepala dinas, dan camat, berikut kita juga akan meroling beberapa jajaran struktur seperti bagian tenaga kesehatan, kepala sekolah, guru-guru, Kepala dinas, Kabid, dan jabatan lainya. Itu kita akan buat di ruang terbuka juga, pantai atau lokasi destinasi wisata,” ucap Sachrul.

Sachrul berpesan pada seluruh ASN lingkup Pemkab Boltim, agar selalu menunjukan integritas, ketakwaan pada Tuhan YME, dan loyalisnya.

“Tidak usah cari muka untuk minta jabatan, kerja saja, dan layani masyarakat, nanti usaha kinerja kalian yang akan berbuah hasil jabatan. kehidupan harta dan jabatan hanyalah sementara, tidak ada yang abadi, selain amal ibadah baik kita,” ucap Bupati.

Reporter: Agung

Komentar

BERITA LAINNYA