oleh

Bupati Bolsel Kunjungi Wisma Antara di Jakarta

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (15/09/2021) melaksanakan kunjungan kerja ke Wisma Antara yang merupakan kantor dari LKBN Antara dan Antara Digital Media di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati disambut langsung Dirut Antara Digital Media, Dharmadi. Bupati sangat mengapresiasi langkah-langkah strategis Antara Group dalam mengawal kebijakan-kebijakan Nasional.

“Kita apresiasi langkah strategis Antara Group, khususnya di bidang Informasi publik dan digitalisasi informasi, serta inovasi dan terobosan-terobosan strategis lainnya dalam melayani kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

Sementara itu, Dirut Antara Digital Media Dharmadi, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati dan pejabat Bolsel.

“Terima kasih atas kehadiran Bupati dan pejabat Pemkab Bolsel untuk yang kesekian kali ke Wisma Antara. Kami juga mengapresiasi usaha Pemkab Bolsel dalam penanganan Covid-19 dan usaha gigih pemerintah daerah dalam menghadirkan teknologi dan informasi kepada masyarakat di tengah keterbatasan akibat Pandemi yang melanda,” ucap Dharmadi.

Diketahui, kunjungan tersebut di tutup dengan simulasi penggunaan Smart Tax (aplikasi pajak online) yang merupakan pengembangan dari teknologi tax online terdahulu. Turut mendampingi Bupati diantaranya, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, Kadis Kominfo Aldy Gobel, Kabag Umum dan Kabag Prokopim beserta jajaran. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA