oleh

Bupati Bolmong Percayakan Rina Mohune Jadi Plt Kadis Parbud

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, percayakan Rina Mohune jadi Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkab Bolmong untuk sementara.

Rina Mohune dipercayakan sebagai Plt. Kepala Dinas, Kamis (02/09/2021), pasca pensiunnya Ulfa Paputungan per 1 September 2021 kemarin.

SK Plt kepada Rina, diserahkan Asisten III Pemkab Bolmong, Ashari Sugeha mewakili Bupati, siang tadi di ruang kerjanya lantai II kantor Bupati Bolmong, Lolak.

“Selamat atas jabatan yang diamanahkan oleh pimpinan, saya berharap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” pinta Ashari.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba menjelaskan, penunjukan pejabat Plt Disparbud itu dilakukan supaya tidak ada kekosongan dalam jabatan sambil menunggu dilantiknya pejabat definitif.

“Sambil menunggu rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk pelaksanaan roling jabatan, untuk selanjutnya dilakukan roling jabatan oleh Bupati,” singkat Umarudin. (**)

Komentar