Bupati Bersama Wabup Bolsel, Serahkan Bantuan Keuangan Parpol dan Hibah Rumah Ibadah

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Rabu (08/09/2021) menyerahkan bantuan keuangan Partai Politik (Parpol) dan bantuan hibah uang untuk rumah ibadah Kabupaten Bolsel Tahun 2021 di aula kantor DPRD, kawasan perkantoran Panango.

Penyerahan bantuan keuangan Parpol dan hibah uang untuk rumah ibadah tersebut, juga turut disaksikan oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii. Bupati menyampaikan, Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan hibah bantuan untuk rumah ibadah dan bantuan keuangan Parpol di Kabupaten Bolsel, sudah menjadi program prioritas.

Wakil Bupati Bolsel menyerahkan, bantuan hibah Rumah Ibadah.

“Di tahun 2021 ini, penerima bantuan hibah uang rumah ibadah sebanyak 31 rumah Ibadah. Juga bantuan keuangan Partai Politik kepada tujuh Partai Politik di Kabupaten Bolsel,” kata Bupati.

Bupati juga menegaskan, bantuan hibah ini segera disalurkan ke rekening penerimaan hibah, agar dapat digunakan dengan penuh tanggung jawab. Selain itu, Bupati berpesan agar masyarakat turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam tercapainya program vaksinasi.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Kakan Kesbangpol Syukri Van Gobel, perwakilan penerima bantuan untuk rumah ibadah dan perwakilan dari Parpol. (Holan)

Komentar