oleh

Wagub Gorontalo Kunjungi Kediaman Pimpinan Utama Ilmu Ilomata

BOGANINEWS, GORONTALO – Setelah minggu kemarin, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Idris Rahim, mengukuhkan Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata Gorontalo (YPI), Sabtu (7/8/2021), Wagub kembali mengunjungi kediaman Pimpinan Utama Ilmu Ilomata Idrus Nusi (Pasisa Idu) di Desa Ulapato A, Kecamatan Talaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Juru Bicara Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata Abdul Rahman Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Wagub Gorontalo Idris Rahim yang telah berkunjung di kediaman Pimpinan Utama Ilmu Ilomata Pasisa Idu.

Sementara itu, Wagub Gorontalo mengatakan, kunjungan tersebut sebagai agenda silaturahmi.

“Pasisa Idu juga akan kita undang di kesempatan lain,” kata Wagub.

Lanjutnya, hubungan antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan YPI sangat baik yang juga bagian dari mitra pemerintah. Hal ini akan terus di jaga, sehingga sinergitas dengan pihak yayasan dalam hal ini Majelis Ilmu Ilomata tetap terjalin dengan baik.

“Insya Allah para anggota Ilmu Ilomata yang tergabung dalam YPI Gorontalo akan terus melakukan hal-hal yang positif dalam memberikan kontribusi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo,” harapnya. (WaOne)

Komentar