Terima Keluhan Masyarakat, Dishub Kotamobagu Tertibkan Arus Lalin di Seputaran Gogagoman

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Terima keluhan masyarakat, Tim Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, lakukan penertiban arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan yang ada di Kelurahan Gogagoman, Senin (23/8/2021).

“Ini memang sudah menjadi keluhan masyarakat, makanya beberapa hari belakangan tim kita diturunkan ke secara mobile di lapangan pemantauan sekaligus pengaturan dan pegawasan lalu lintas di area tersebut,” ungkap Sekretaris Dishub Kotamobagu Atmawijaya Damopolii.

Menurut Awi salah satu yang menjadi fokus keluhan masyarakat adalah terkait parkir kendaraan yang terjadi di depan toko colombus yang diduga milik dari perusahaan, maupun pembeli di toko yang terletak di belakang Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

‘”Selain laporan masyarakat, tadi kondisi di sekitar area colombus itu, selain mobil-mobil milik perusahan, ada juga pengunjung sudah memarkir di badan jalan, dan sudah hampir sampai di simpang 4, serta sudah mengganggu kenyamanan dan keselamatan lalu lintas, makanya kita tertibkan agar hal-hal yang tidak kita inginkan bisa dihindari bersama,” jelasnya.

Dijelaskannya, kalau pengawasan terhadap arus lalu lintas di seputaran Gogagoman tetap akan menjadi fokus mereka, mengingat arus lalu lintas di wilayah itu cukup padat.

Dari pantauan media, ada 2 titik fokus dari penertiban yang dilakukan oleh tim Dishub Kotamobagu tersebut, yang pertama di seputar Pasar 23 Maret, dan titik berikutnya di wilayah pertokoan depan toko Hexagon.

Pada penertiban tersebut diketahui Kepala Dishub Kotamobagu Usmar Mamonto ikut turun bersama tim yang bekerja di lapangan. (**)

Komentar