Tatong Bara Ucap Rasa Syukur Sukses Laksanakan Peringatan HUT RI ke-76

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Meski dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Seperti halnya di derah-daerah lain, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, digelar secara sederhana di Kota Kotamobagu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peringatan HUT RI ke-76 berlangsung khidmat, bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang, Selasa (17//8/2021).

Suksesnya peringatan HUT RI ke-76 membawa kebahagiaan tersendiri bagi Masyarakat Kotamobagu. Atas semua pencapaian mensukseskan HUT RI ke-76, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, berucap rasa syukur.

“Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021 ini, punya tantangan tersendiri bagi kita semua. Di tengah pandemi yang masih berlangsung, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan dengan sederhana dan penuh khidmat,” ungkapnya.

Tatong Bara yang bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT RI ke-76 itu, menyampaikan harapan besar kepada masyarakat, khususnya terkait pandemi.

“Momentum ini harus dijadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerja sama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus rantai pemyrbaran covid 19,” harapnya.

Peringatan HUT RI ke-76 tersebut, dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekda Kotamobagu, Sande Dodo, jajaran Forkopimda Kotamobagu, serta seluruh pejabat pemerintah lainnya.

Selain itu upacara juga dihadiri Ketua Kemenag yang bertugas membawakan doa, serta Pembacaan teks proklamasi oleh ketua DPRD teddy Makalalang.

Reporter : Murliyanti