oleh

Sosok Arnol Sangat Dirindukan Warga Masyarakat Boroko Timur

BOGANINEWS, BOLMUT – Pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bulan September Tahun 2021 mendatang, khususnya di Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipan, hadir sosok figur Arsit Binol (Arnol) yang tidak mempunyai sekat dengan masyarakat.

Menurut salah satu warga Desa Boroko Timur Husain Ahmadi, sosok Arsit Binol atau Arnol bukan orang baru bagi warga masyarakat Boroko Timur, karena ia pernah menjabat sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) dari Juli 2002-2013.

Arnol juga pernah menjabat sebagai Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Boroko Timur Bulan September 2013-Desember 2014.

“Sepak terjangnya dalam memimpin tidak bisa diragukan lagi. Ia tidak ada sekat baik dari kalangan kaum muda, kaum orang tua bahkan dengan anak-anak yang selalu dermawan dalam beragaul dan berkomunikasi,” akunya

Lanjutnya, Papa Mita sapaan akrbanya selalu ramah dengan siapa saja, namun hal yang menarik dari dirinya mempunyai spirit kuat dan keinginan dalam pembangunan di Desa Boroko Timur. Maka sebagian Masyarakat Boroko Timur, mengiginkan beliau maju bertarung pada Pilsang serentak tahun 2021.

“Masyarakat sebenarnya sudah sangat merindukan pemimpin seperti sosok Arsid Binol, yang sangat dekat dengan siapapun. Dari pengalaman birokrasi sudah sangat berpengalaman, apalagi ia 11 Tahun menjadi Sekdes di Boroko Timur, sejak daerah ini belum dimekarkan,” terangnya.

Terpisah, Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Boroko Timur Arsit Binol mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Boroko Timur yang mendukung dirinya baik dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan perempuan.

“Saya meminta doa restu dan dukungan masyarakat Boroko Timur pada Pilsang serentah 2021 ini,” pinta Papa Mita. (WaOne)

Komentar