Sachrul Tunjukan Keahliannya Waktu Masih Jadi Wartawan, Memotret Oskar Manoppo dan Istrinya

BOGANINEWS, BOLTIM – Ada momen menarik, disela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada 17 Agustus 2021.

Dimana, Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., pada kesempatan tersebut sempat menjadi fotografer.

Ada pun yang menjadi subjek utama pengambilan gambar dari orang nomor satu di Kabupaten Boltim tersebut, adalah Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, SE., MM, beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rosita Manoppo Pobela.

Pantauan media ini, lokasi pengambilan gambar berada tepat di depan Kantor Bupati Boltim, dengan background bendera merah putih dan keindahan laut Boltim.

Saat itu Bupati yang menggunakan seragam lengkap PDU terlihat memegang kamera, sambil mengatur posisi berdiri Wabup Oskar dan istrinya.

“Hobi sebagai fotografi tidak akan pernah hilang, siapapun pasti akan dijadikan objek foto, kali ini saya harus menjadi fotografer profesional karna sesi photo kali ini modelnya adalah pak Wabup Oskar Manoppo, dan istrinya Rosita Pobela,” ucap Bupati dalam status Facebook nya.

Diketahui Bupati Sachrul sendiri merupakan mantan wartawan senior di Sulawesi Utara (Sulut), yang juga memiliki keahlian dalam pengambilan gambar.

“Ini momen yang langkah, dimana bupati menjadi fotografer untuk wakil bupati. Tentunya ini menjadi pemandangan menarik disela-sela peringatan HUT RI di Kabupaten Boltim,” ujar Tokoh Pemuda Boltim, Nelson Ochotan.

Reporter : Agung

Komentar