oleh

Persiapan HUT RI Ke-76, Sachrul Kukuhkan Paskibraka Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), lakukan persiapan memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-76.

Salah satunya, mengukuhkan 27 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang dilakukan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, bertempat di Lapangan Kantor Bupati, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Minggu (15/8/2021).

Pengukuhkan 27 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

Saat di konfirmasi, Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kurniawan Mokodompit, mengatakan setelah pengukuhan tersebut, akan dilanjutkan dengan pemindahan bendera pusaka dari Rumah Dinas (Rudis) Bupati, untuk disemayamkan di kantor bupati pada Senin (16/8) esok hari.

“Persiapannya semua sudah siap, dan tinggal menunggu hari pelaksanaanya upacara pada tanggal 17 Agustus nanti. Semoga pelaksanaan semua rangkaian upacara tidak terkendala dan berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama. Semua peserta Paskibra Boltim juga telah dikondisikan kesehatan yang baik,” ujarnya.

Diketahui Paskirbraka Boltim tahun ini berjumlah 27 orang, yang berasal dari perwakilan 17 SMA dan SMK se-Boltim yang telah melalui proses seleksi secara ketat.

Reporter : Agung

Komentar