oleh

Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kotabangon

BOGANINEWS, KOTAMIBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu (22/8/2021) telah menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak kebakaran di Kelurahan Kotabangon. Bantuan yang disalurkan tersebut, untuk sembilan keluarga.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Siti Rafika Bora. Bantuan itu diantaranya, berupa perlengkapan pokok, seragam, selimut, peralatan dapur, serta beberapa kebutuhan lainnya.

Menurut Rafika Bora, bantuan itu sebagai upaya untuk meringankan beban sesama saudara yang tengah mengalami kesulitan akibat kebakaran.

“Hari ini Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan berbagai bahan kebutuhan pokok kepada warga yang mengalami musibah kebakaran”, kata Rafika.

Ia juga berharap, bantuan yang disalurkan pemerintah ini dapat meringankan beban para korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” harapnya.

Selain itu, Pemkot Kotamobagu juga akan memberikan bantuan berupa Trauma healing untuk pemulihan trauma para korban kebakaran.

“Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, Pemkot Kotamobagu akan memberikan trauma healing kepada anak-anak yang mengalami musibah”, jelasnya.

Diketahui, peristiwa kebakaran di Kelurahan Kotobangon, tepatnya di lorong Osion, terjadi pada Sabtu (21/8/2021) sekira pukul 15:00 WITA dan menghanguskan sebanyak 6 rumah penduduk di RW 9 RT 19 lingkungan 5 Kotobangon. (Murli)

Komentar