oleh

PBVSI Bolmut Bidik Medali Emas di Porprov 2021

BOGANINEWS, BOLMUT – Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2021 yang akan dibgelar di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), maka Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menargetkan medali emas.

Ketua harian Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Bolmut Abdul Rafiq Pangau mengatakan, terkait dengan target medali emas, maka PBSI Bolmut akan mendatangkan pelatih Nasional Samsul Jais.

“Upaya untuk mendatangkan pelatih Nasional di Bolmut, untuk meningkatkan performa tim Voli Ball Putra dan Putri pada Poprov tahun 2021. Selain itu, pelatih Nasional ini, sekaligus akan memantau atlit muda yang potensial yang ada di Bolmut,” kata Pangau, Rabu (4/8/2021).

Lanjutnya, selain mendatangkan pelatih Nasional, pihaknya juga akan mengundang tim Volly Ball Pekan Olahraaga Nasional (PON) Sulut, untuk melakukan eksibisi dengan tim Bolly Ball Bolmut. “Nanti akan ada eksibisi dengan tim PON Sulut,” akunya.

Terpisah, Humas Pengkab PBVSI Bolmut Patris Babay, saat di temui awak media membenarkan Hal tersebut. Dikatakannya, kedatangan pelatih Nasional di Bolmut l direncanakan Minggu 8 Agustus 2021.

“Untuk pemusatan latihan nanti, kita akan melihat cuaca kedepan. Kalau cuacanya hujan, kita akan memusatkan pelatihan di lapangan-lapangan yang sudah semi indoor seperti yang ada di Desa Padango atau Desa Dalapuli. Setelah latihan nanti tim Volley Ball Poprov Bolmut, akan melakukan eksibisi dengan tim Volley Ball PON Sulut,” terangnya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA