oleh

Patris Babay Resmi Mendaftar Calon Sangadi Gihang

BOGANINEWS, BOLMUT Jelang Pemilihan Sangadi (Pilsang) atau Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, salah satu bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Desa Gihang Kecamatan Kaidipang, Patris Babay, resmi mendaftarkan diri pada Minggu (1/8/2021) Pukul 09:05 WITA.

Ketua Panitia Pilsang Desa Gihang Irwan Meamohu, siang tadi mengatakan, secara resmi Patris Babay telah mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Desa Gihang, guna mengikuti Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar secara serentak pada September Tahun 2021 mendatang.

“Patris Babay mendatangi sekretariat panitia Pilsang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Sangadi. Berkas persyaratan telah diserahkan kepada panitia. Apabila ada kekurangan bisa dilengkapi sebelum pendaftaran di tutup,” kata Irwan.

Selanjutnya kata Irwan, akan dilakukan pengecekan berkas dan setelah itu diberikan tanda bukti cek list. “Saat ini pendaftar bakal calon Sangadi Desa Gihang, baru ada Satu orang yang secara resmi mendaftar,” akunya.

Terpisah, Patris Babay meminta doa dan restu dari masyarakat Desa Gihang.

“Mari kita sukseskan Pilsang di Desa Gihang. Kita jaga bersama kondusifitas di desa. Saya juga berharap, dukungan masyarakat Desa Gihang, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, agar dapat mendukung saya,” pintanya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA