oleh

Masa Sulit Pandemi, Tak Lemahkan Yudi Berjualan Jersey Bola Berkualitas

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Di masa sulit saat pandemi Covid-19, tak melemahkan Yudi Asmosdorono, warga Kota Kotamobagu, berjualan Jersey Bola berkualitas.

Yudi Asmosdorono mengakui, tak pernah pantang menyerah untuk mendapatkan tambahan penghasilan bagi keluarganya.

Bahkan menurutnya, pandemi adalah tantangan tersendiri untuk menjadikan kuat dalam dunia usaha.

“Yang namanya usaha kadang di bawah kadang di atas. Intinya bagaimana bertahan dengan mencari cara memasarkan produk usahanya seperti melalui akun Facebook,” ujar Yudi.

Selain itu, katanya, soal menemukan momen yang tepat untuk memasarkan usaha. Misalnya seperti datang momen Liga Champions, dan momen itu pasti menjadi berkah tersendiri untuk menjual jersey bola.

“Bagi pecinta bola, silahkan datang menghubungi akun Facebook saya. Dipastikan tak menyesal karena Jersey Bola ini sangat berkualitas,” kata Yudi Asmosdorono yang juga Alumni Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Yudi menambahkan jersey yang berkualitas Grade ORI dan Player Issue, bahkan dijual dengan harga yang masih bisa dijangkau seluruh masyarakat, yakni mulai dari Rp 100 ribu untuk Grade ORI dan Rp 130 ribu untuk Player Issue serta free ongkos kirim.

“Kami menyediakan jersey dari klub-klub terbaik di liga-liga Eropa seperti Liga Italia, Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis dan Liga Top Eropa lainnya,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki jersey klub favorit bisa langsung follow ke akun Facebook Yudi Asmosdorono atau bisa juga menghubungi via WhatsApp di nomor 081241892706. (**)

Komentar