oleh

Kunker ke Dinas PUPR, Tatong Bara Lakukan Pemantauan Progres Pelaksanaan Program

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kunjungan kerja (Kunkur) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara lakukan pemantauan progres pelaksanaan program, dan kegiatan pada Dinas PUPR.

“Tujuan dari kunjungan kerja ke Dinas PUPR adalah untuk memotret progress tahun ini, dan kemudian menyesuaikan Kembali dengan kondisi Covid yang terjadi saat ini,” terang Tatong Bara, Rabu (25/8/2021).

Diakui Tatong Bara, Pandemi Covid-19, telah menyebabkan berbagai perubahan, termasuk perencanaan, demi penanganan Covid–19.

“Saya dan tim TAPD turun ke dinas untuk bisa melihat lebih secara dekat, apa yang harus menjadi fokus di dua tahun terakhir demi pencapaian RPJMD,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu pada kunjungan kerja tersebut, juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH., dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. (*)

Komentar