Hebat, Produk UMKM dari UD Totabuan Dijual di Gerai Alfamart dan Indomaret

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Hebat, kini produk UMKM dari UD Totabuan dijual di gerai Alfamart dan Indomaret.

“Untuk gerai Indomaret di Bolaang Mongondow Raya ada 41 unit, dimana seluruh gerai itu bisa didapati produk dari UD Totabuan,” ungkap Harianto, Manager UD Totabuan, Harianto Simbala kepada awak media, belum lama ini.

Dikatakan Harianto Simbala, kalau kerja sama UD Totabuan dengan Indomaret tersebut berlaku untuk seluruh gerai di Bolaang Mongondow Raya.

Selain itu, hal yang sama juga berlaku untuk Alfamart, dimana seluruh gerai Alfamart Kotamobagu juga, dipastikan terpajang produk hasil olahan UD Totabuan.

“Untuk gerai Alfamart itu ada 13 unit se Kotamobagu. Untuk produk yang dijual mereka adalah kacang goyang UD Totabuan dengan ukuran 200 gram” tambahnya.

Sementara untuk gerai Indomaret, Harianto Simbala mengatakan ada 5 jenis produk hasil UD Totabuan yang dipasarkan pada gerai mereka.

“Untuk di gerai Indomaret itu, produk UD Totabuan yang dipasarkan ada 5 jenus, yakni kacang goyang ukuran 200 gram, kacang disko ukuran 200 gram, kacang bawang ukuran 150 gram, kacang telur ukuran 200 gram, dan nogat kacang ukuran 150 gram,” tuturnya. (**)

Komentar