oleh

Hamparan Pasir Putih Pantai Molosipat Menakjubkan

BOGANINEWS, BOLSEL Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), merupakan daerah paling selatan di Sulawesi Utara (Sulut).

Bolsel merupakan daerah yang berada di garis pesisir pantai dan menjadikannya daerah yang memiliki banyak potensi wisata bahari.

Wisata bahari yang dimiliki kabupaten ini begitu indah dan menakjubkan, sehingga dapat menarik para wisatawan untuk menginjakkan kakinya di Bolsel.

Pantai Molosipat
Pantai Molosipat (Foto: BoganiNews.com)

Kabupaten yang berhadapan langsung dengan Teluk Tomini ini, memiliki pantai yang begitu eksotis.

Hampir setiap wilayahnya memiliki tempat wisata pantai yang indah dan dijamin dapat memanjakan mata para wisatawan.

Salah satunya wisata pantai pasir putih Molosipat. Pantai pasir putih Molosipat ini terletak di ujung Kabupaten Bolsel tepatnya Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo.

Hamparan pasir putih di lokasi wisata ini, banyak hal yang bisa kita lakukan.

Seperti berjemur dan bersantai. Tak hanya hamparan pasir putih saja yang memperindah pantai Molosipat ini, melainkan karang yang kokoh yang menjadi dinding pemecah ombak, sehingga mendatangkan sensasi tersendiri.

Anda juga dapat menikmati keindahan pantai Molosipat yang bisa diabadikan dalam foto Selfi. Selain itu, pantai pasir putih Molosipat, sudah dilengkapi fasilitas berupa Gajebo, jalan paving blok, serta MCK.

“Kami sangat kagum dengan keindahan pantai pasir putih Molosipat ini. Pantai ini memiliki sensasi tersendiri dengan pantai-pantai lainnya. Pantai ini juga memiliki karakter alami yang membuat pengunjung betah, sehingga ingin berlama-lama menikmatinya,” aku Ayu Budiman, salah satu wisatawan asal Manado.

Ayu juga mengaku, pantai ini sangat recommended untuk dikunjungi. “Bagi para wisatawan pecinta pantai, silakan datang dan nikmati sendiri sensasinya,” ucap Ayu. (Holan)

Komentar