oleh

Bupati Boltim Resmi Buka Diklat Paskibraka

BOGANINEWS, BOLTIM – Untuk persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, maka Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, membuka dengan resmi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sekaligus memberikan penyematan kartu peserta.

Diklat Paskibraka Boltim dipusatkan di lapangan upacara kantor Bupati pada Senin (02/07/2021). Dalam penyampaiannya Bupati menitip pesan kepada para peserta Paskibraka, bahwa mereka adalah putra-putri terbaik Boltim yang terpilih melalui seleksi yang ketat, tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Saya kagum kepada kalian. Kalian adalah putra-putri terbaik yang terpilih, maka berikan yang terbaik agar dapat menjadi kebanggaan keluarga, sekolah dan kita semua,” kata Sachrul, saat membuka diklat Diklat Paskibraka itu.

Bupati juga berharap, agar dalam masa karantina para peserta Paskibraka dapat menjaga kesehatan masing-masing.

“Selama karantina ini, kalian harus selalu menjaga kesehatan. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19,” pinta Bupati

Di akhir penyampaiannya, Bupati memberikan penyematan kartu peserta kepada dua perwakilan anggota Paskibraka sebagai tanda dibukanya kegiatan Diklat. Kegiatan tersebut, juga turut dihadiri Asisten I Priyamos, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rahman Hulalata, para Purna Paskibraka dan seluruh anggota Paskibraka tahun 2020. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA