oleh

Bupati Bolsel Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Jumat (27/08/2021) melantik dan mengambil sumpah pejabat Fungsional dan Struktural di lingkungan Pemkab Bolsel yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan, bahwa pelantikan ini sudah sesuai dengan Perundang-undangan yang berlaku.

“Setelah ini masih akan ada lagi mutasi dan pergeseran jabatan pada akhir November atau awal Desember 2021,” kata Bupati.

Bupati menegaskan, kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik, tidak ada campur tangan Bupati dan Wabup.

“Karena pelantikan ini merupakan hasil dari Ujian Calon Kepsek (CAKEP) yang telah digelar sebelumnya. Hal tersebut sangat tergantung dari kemampuan masing-masing, dan mereka yang mampu melewati ujian adalah mereka yang dilantik hari ini,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu mawas diri dan jadikan ini sebagai penambah semangat dalam bekerja, juga selalu menjung tinggi profesionalitas, loyalitas dan disiplin dan juga lebih tingkatkan komitmen dan konsisten dalam dalam menjalankan tanggung jawab yang di emban.

“Selamat bertugas dan berkarya dengan penuh ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan dalam bekerja. Siap untuk mencurahkan seluruh tenaga demi kemajuan daerah,” pinta Bupati.

Diketahui, acara yang menerapkan protokol kesehatan ini, turut dihadiri Sekda Marzanzius A. Ohy, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan PD dan ASN Pemkab Bolsel beserta tamu undangan lainnya. (Adve)

Komentar

BERITA LAINNYA