oleh

Berkunjung ke Kantor Dinsos Kotamobagu, Wali Kota Tekankan Hal Ini

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj tatong Bara, Senin (9/8/2021) pagi tadi, mengunjungi kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu.

Kunjungan Wali Kota di Kantor Dinsos ini, usai mengunjungi Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu di hari yang sama.

“Kunjungan kerja Ibu Wali Kota ke instansi ini dalam rangka rapat kerja dengan jajaran Dinas Sosial sekaligus dalam rangka evaluasi kinerja secara keseluruhan instansi kami,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Noval Manoppo, Senin (9/8/2021).

Noval mengatakan bahwa Wali Kota meminta agar Dinas Sosial pada pemberian bantuan sosial bisa benar-benar selektif dan teliti.

“Sehingga penerima bantuan adalah mereka yang benar-benar berak untuk mendapatkan bantuan sosial sebagaimana program pemerintah,” pungkasnya.

Turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sandera Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. **

Komentar