Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Boltim dan Wabup Berkantor di Tiap Kecamatan

BOGANINEWS BOLTIM – Serap aspirasi masyarakat dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, mulai berkantor di tiap Kecamatan.

Pada hari ini, Selasa (27/7/2021), Bupati berkantor di Kantor Kecamatan Modayag Barat.

Langkah yang dilakukan Bupati dan Wabup ini bertujuan, untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, memastikan pelayanan publik dapat berjalan maksimal, dan memastikan program pembangunan berjalan sesuai yang diharapkan, sekaligus menjemput aspirasi masyarakat.

“Saya dan pak Oskar berkantor ditiap kecamatan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, minimal ada aspirasi dari masyarakat yang saya dan pak Oskar boleh dapat di tiap kecamatan. Kita akan berkantor di Kecamatan sampai tanggal 2 Agustus,” kata Bupati Sachrul.

Untuk melaksanakan tugas sebagai pimpinan daerah di tiap kecamatan, Bupati dan Wabup langsung membagi jadwal kecamatan yang akan dikunjungi.

“Saya akan berkantor di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Modayag Barat, Modayag dan Mooat. Kalau pak Wabup di Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan hari ini pak Wabup Oskar Manoppo berkantor di Kecamatan Kotabunan,” ujar Bupati.

Selama berkantor di Kecamatan, Bupati dan Wakil Bupati juga akan didampingi pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Boltim.

“Jadi kita juga akan bawa SKPD, tapi hanya terbatas. Hari ini saya berkantor di Modayag Barat, lusa di Modayag dan Kamis di Mooat. Untuk pak Wabup, Selasa di Kecamatan Kotabunan, Rabu di Tutuyan dan hari Kamis di Nuangan dan Motongkad. Untuk kehadiran ASN di kecamatan tetap 25 persen sesuai instruksi tentang antisipasi peningkatan kasus Covid-19 di lingkungan Pemkab Boltim,” pungkas bupati.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Bidang Penerintahan Priyamos SH.MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Herlina Damopolii dan Camat Modayag Barat Djantra Damopolii.

Reporter : Agung

Komentar