oleh

RSUD Bolmong Buka Lowongan Bagi Tenaga Perawat dan Analis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), membuka kesempatan kerja untuk tenaga perawat dan analis.

Hal ini berdasarkan surat pemberitahuan rekrutmen perawat nomor: 800/B.07/RSUD/750/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021 yang dikeluarkan Direktur RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, dr. Debby Cinthia Dewi Kulo, M.Kes.

Dalam surat pemberitahuan itu disampaikan, sehubungan dengan meningkatnya kasus Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan untuk meningkatkan pelayanan di Kabupaten Bolaang Mongondow khususnya di wilayah kerja RSUD Datoe Binangkang, maka dengan ini di buka lowongan pekerjaan bagi tenaga kesehatan (Perawat dan Analis).

“Open rekrutmen kali ini kita membutuhkan 17 perawat dan tiga analis,” kata Direktur RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, dr. Debby Cinthia Dewi Kulo, M.Kes, Selasa (27/7/2021). (BN)

Berikut syarat dan ketentuan

–       Surat Permohonan ditujukan ke Direktur

–       Pria/Wanita Usia 21 – 35 tahun

–       SKBS

–       Fotocopy Ijasah Terakhir

–       Fotocopy Transkip Nilai

–       Fotocopy STR yang di Legalisir

–       Fotocopy Sertifikat BHD (jika ada)

–       Fotocopy Sertifikat BTCLS (jika ada)

–       SK Asli pernah jadi tim penanganan Covid-19 (jika ada)

Berkas dimasukan setiap hari kerja jam 10.00-14.00 WITA di bagian kepegawaian dan di bawa langsung oleh pelamar paling lambat 30 Juli 2021.

Sumber : RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong

Komentar

BERITA LAINNYA