oleh

Resmi Ditutup, Pendaftar CPNS dan PPPK di Boltim Berjumlah 3.518 Orang

BOGANINEWS, BOLTIM – Resmi ditutup, pendaftar atau pelamar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan PPPK Kabupaten Boltim berjumlah 3.518 orang.

“Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Angkatan 2021, oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), resmi resmi ditutup,” terang Kepala Badan BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, Rabu (28/7/2021).

Dikatakannya, ini berdasarkan jadwal Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), resmi ditutup tanggal, (26/7/2021) Selasa kemarin.

“Sejauh ini belum ada Juknis dari BKN untuk memperpanjang tahapan pendaftaran online, tapi kemungkinan besar tak ada lagi perpanjangan,” katanya,

Dijelaskannya, jumlah pendaftar sampai dengan tanggal 26 Juli 2021 sebanyak 3.518 orang, dengan rincian 3009 pendaftar untuk seleksi CPNS, sementara 185 pendaftar untuk PPPK.

“Sedangkan dari total keseluruhan pendaftar, terdapat 319 pendaftar CPNS tidak menyelesaikan tahapan pendaftaran, dan lima pendaftar tidak menyelesaikan tahapan pendaftaran untuk seleksi PPPK. Serta terdapat formasi yang kosong atau tidak ada pendaftar, yakni total ada 5 formasi yang kosong pendaftar (tidak ada pendaftar), yakni formasi untuk Dokter Gigi, Sanitarian, Analis lalu lintas, Analis kawasan transmigrasi, serta pengelola bahan pustaka, “ungkapnya.

Selanjutnya kata Rezha, masuk proses seleksi, pada tahap pengumuman hasil seleksi administrasi.

“Tahap selanjutnya yakni pengumuman hasil seleksi administrasi, yang akan diumumkan pada tanggal 2-3 Agustus. Bagi peserta persiapankan diri masing-masing, dan semoga sukses,” ucapnya.

Reporter : Agung

Komentar

BERITA LAINNYA