oleh

Peringati HAN, Dinas PPPA Gelar Vaksinasi pada Anak di Kotamobagu

BOGANIMEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kotamobagu, menggelar vaksinasi Covid-19, kepada 120 anak di Kotamobagu, Kamis, (22/7/2021).

Kepala Dinas PPPA Kotamobagu Virgina Olii, mengatakan, peringatan HAN yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, pemerintah pusat telah menyampaikan bahwa tidak ada kegiatan yang akan menyebabkan kerumunan.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada anak-anak usia 12 sampai 17 tahun ini, merupakan petunjuk dari pusat. Karena keadaan pandemi, maka kami disarankan tidak menggelar kegiatan kumpul-kumpul,” katanya Virginia.

Baca Juga:  Pembangunan Rumah Sakit Boltim Bakal Dilaksanakan Tahun Ini

Virginia menambahkan, selain vaksinasi Covid-19 ini, Dinas PPPA bersama Forum Anak Daerah (FAD) Kotamobagu telah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kotamobagu.

“Rabu 21 Juli 2021 kemarin, kami telah melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat. Dan dilanjutkan dengan hari ini vaksinasi, Jumat besok, kegiatan HAN akan dilaksanakan bersama Pemerintah Pusat secara virtual,” ujarnya.

Reporter : Mira Managin

Komentar

BERITA LAINNYA