oleh

Pasangan BERKAH Mulai Realisasikan Janji Politik

BOGANINEWS, BOLSEL Dengan slogan “Gas Full” pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai merealisasikan janji politik dalam kampanye pada Pemilukada Bolsel tahun 2020 lalu. Hal ini mulai terlihat pada tahun pertama periode kepemimpinan mereka.

Pada momen pelaksanaan upacara peringatan HUT Bolsel ke-13 yang dilaksanakan di lapangan Molibagu, Kamis (22/7/2021), Bupati menyerahkan seragam untuk anak Sekolah Dasar dan SMP secara simbolis.

Baca Juga:  Pekerjaan Tiga Paket Proyek di Boltim Diberikan Tambahan Waktu

Bupati menyampaikan juga, saat ini Pemda Bolsel menanggung asuransi untuk petani dan nelayan, serta BPJS ditanggung Pemda Bolsel melalui APBD.

“Dengan sirnergitas antara Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat, sehingga pemulihan bencana yang melanda Bolsel tahun lalu mulai dibenahi. Alhamdulillah kita bisa rasakan saat ini jembatan di Kecamatan Helumo dan Tomini sedang diperbaiki,” jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan untuk infrastruktur jalan yang ada di ibu kota, saat ini mulai dibenahi.

Baca Juga:  Ketua PAN Tobayagan Bersatu, Siap Menangkan Pasangan BerKAH

“Jalan ibu kota kabupaten mulai dibenahi dengan  menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD Provinsi maupun APBN,” ungkapnya. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA