oleh

Ketua DPW PAN Sulut Silahturahmi ke Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), melakukan silahturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bolmut.

Ketua DPD PAN Bolmut Kompol (Purna) .Hi. Teddy Pontoh mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Sulut, Bobby Daud, yang telah berkunjung ke Bolmut untuk tujuan silaturahmi sekaligus konsolidasi partai, pada kepengurusan baru PAN di Bolmut.

“Ada beberapa kepengurusan PAN yang sudah menadapatkan SK dari hasil Musda PAN kemarin, termasuk Bolmut. Maka selaku Ketua DPW PAN Sulut, melakukan silahturahmi bersama dengan pengurus dan kader PAN Bolmut. Disamping melakukan konsolidasi partai, juga persiapan merapatkan barisan dalam menghadapai Pileg dan Pilkada Bolmut tahun 2024,” jelas Teddy.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulut Bobby Daud mengatakan, kedatangannya di Bolmut ingin bertatap muka langsung dengan kepengurusan baru PAN Bolmut.

“Saya melakukan kunjungan di dua daerah yakni Bolmut dan Bolmong. Kepada seluruh kader dan pengerus partai, wajib mengembangkan sayanp PAN di Bolmut. Saya berharap, kader lama dan baru dapat melakukan kaloborasi dalam membesarkan partai. Jika melihat hirarki politik, saya bukan lahir dari orang tua politisi. Namun saya bersukur lahirnya PAN memberikan kesempatan bagi saya dan sampai saat ini saya dibesarkan oleh PAN,” paparnya.

Ia juga mengatakan, setelah dirinya terpilih sebagai Ketua DPW PAN Sulut, ia berharap panji PAN akan lebih berkibar di tanah Bolmut, lebih khusus di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Kita tau bersama marwah PAN itu ada di BMR, karena naiknya signifikan pergerakan PAN ada di BMR. Dalam politik kita kedepankan rasionalitas, bukan emosional. Saya mengajak, mari kita bergandengan tangan demi membangun PAN di Bolmut dan ini tugas kita bersama sebagai pengurus dan kader PAN,” harapnya.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPW PAN Sulut Abdul Wahid Ibrahim, juga anggota DPRD Kota Manado, Abd Eba Nani, Juldin Bolota Anggota DPRD Bolmut, Ketua dan Pengurus DPD PAN Bolmut, serta seluruh kader dan simpatisan PAN Bolmut. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA