Kapolda Sulut Sambangi Bolsel, Sekaligus Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (15/07/2021) menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki.

Kapolda Irjen. Nana Sudjana di sambut langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid. Dalam sambutannya Bupati mengucapkan, terima kasih kepada Kapolda atas kunjungan perdananya di Bolsel.

“Terima kasih atas kunjungannya. Kami harap momentum ini akan lebih memperkuat persatuan antara Pemda dan Kepolisian dan ini akan mempererat sinegritas kita untuk melayani masyarakat,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada Kapolda Sulut bahwa, Pemda Bolsel masih fokus pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan ini kami sudah agendakan di setiap desa. Saya dan pak Wabup turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi. Ditargetkan Agustus semua masyarakat Bolsel sudah tervaksin semua,” jelas Bupati.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen. Nana Sudjana dalam sambutannya menyampaikan, penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap dilakukan walaupun sudah melakukan vaksin, serta memberikan semangat kepada Bupati dan Wabup dalam menghadapi Pandemi ini.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Pemda Bolsel yang telah mendukung penuh dalam pembangunan Mako Polres Bolsel.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wabup yang sudah mendukung penuh dalam pembangunan Polres Bolsel. Semoga kebersamaan kita akan tetap utuh dalam hal Kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolda.

Diketahui, kedatangan Kapolda Sulut di Bolsel dalam rangka peletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres dan peninjauan gerai vaksinasi presisi dalam program vaksinasi Nasional TNI-POLRI, serta pembagian Sembako.

Selain Kapolda Sulut, Danrem 131 Santiago Brigjen. Prince Meyer Putong, juga mengunjungi Bolsel. Turut mendampingi Kapolda Sulut dan Dandrem 131 Santiago diantaranya, PJU Polda Sulut yang terdiri dari Irwasda, Karorena, Karolog, Dirkrimum, Kabid Humas Polda, Kasi Ter Korem 131 Santiago. Dari Pemkab Bolsel turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius A. Ohy, Asisten I dan III, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Staf Ahli Bupati. (Holan)

Komentar