Jumlah Pendaftar CPNS dan P3K di Bolmong Capai 781

BOGANINEWS, BOLMONG – Dengan dibukanya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), para pelamar mulai mendaftarkan diri ke situs Website Portal https://sscasn.bkn.go.id/.

Data yang berhasil dihimpun dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong, hingga Jumat 16 Juli 2021 Pukul 14:00 WITA, para pendaftar sudah mencapai ratusan.

“Dari hasil report harian pendaftaran seleksi ASN di Bolmong tahun anggaran 2021, untuk CPNS akun terbentuk 597 orang dan final pendaftaran 426 orang. Sementara P3K Guru akun terbentuk 381 orang dan final pendaftaran 355 orang,” ungkap Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba kepada BoganiNews, Jumat (16/7/2021).

Ia juga kembali menghimbau, kepada para pelamar, agar dapat memanfaatkan sisa waktu pendaftaran yang masih terus di buka. “Bagi para pelamar dalam memasukan data dalam proses pendaftaran CPNS, harus benar-benar teliti, agar data-data terisi dengan lengkap,” pintanya. (BN)