oleh

Jumlah Pelamar CPNS dan P3K di Bolmong 1.055 Pendaftar

BOGANINEWS, BOLMONG – Jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021, di Kabupaten Bolaang Mongondow, yang sudah final menyelesaikan pendaftaran di portal Portal https://sscasn.bkn.go.id/ sudah mencapai 1.055 pendaftar.

Data tersebut sesuai rilis dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang diterima media ini, Selasa 20 Juli 2021 hari ini, pukul 14.00 WITA.

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba kepada BoganiNews mengatakan, dari hasil report harian pendaftaran seleksi CPNS dan P3K di Bolmong hari ini hingga pukul 14.00 WITA, untuk CPNS akun terbentuk 733 akun, dan final pendaftaran 650.

Baca Juga:  DPRD Bolmut Minta RSUD Maksimalkan Pelayanan

“Sementara P3K Guru akun terbentuk sudah 417, dan final pendaftaran 405 orang,” terang Umarudin.

Tak hanya itu, ia juga kembali mengingatkan bagi para pelamar CPNS maupun P3K, dalam memasukan data dalam proses pendaftaran CPNS, harus benar-benar teliti, dan data-data harus diisi dengan lengkap.

“Terkait seleksi CPNS dan P3K ini, saya menghimbau para pelamar agar jangan mudah termakan isu dengan rayuan para calo untuk membantu mau dikasih jadi CPNS/P3K,” katanya.

Baca Juga:  Disdik Bolmong Bijaki Pendaftaran Siswa Baru Tanpa KIA

Sekadar informasi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali memperpanjang batas waktu penutupan pendaftaran CPNS/P3K dari sebelumnya sampai 23 Juli 2021 menjadi tanggal 26 Juli 2021. (BN)

Komentar

BERITA LAINNYA