Jalan Menuju Sekolah di Badaro, Sudah Tahap Pekerjaan Aspal Hotmix

BOGANINEWS, BOLTIM – Jalan menuju Sekolah yang ada di Desa Badaro, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim, sudah tahap pekerjaan di Aspal Hotmix.

“Dengan panjang kurang lebih 500 meter persegi, dan menelan total angaran 1.498.694.306. Proyek jalan itu, sekarang sudah kontrak dan dalam proses pengerjaan,” terang Kepala Dinas PUPR Boltim Haris Pratama Sumanta, pada media ini Rabu (14/7/2021).

Dikatakannya, semua ini atas Kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil bupati Boltim SSM-OPPO, sehingga warga Desa Badaro, dan para Siswa Siswi yang menutut ilmu di Sekolah Badaro, bisa menikmati medan jalan Hotmix.

“Harapan kami semoga tidak ada kendala dalam pekerjaannya. Status peningkatan jalan ini dapat mempermudah masyarakat juga para Siswa-siswi dan Guru untuk melaluinya,” harapnya.

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), meski dalam kondisi Pandemi Virus Covid-19, terus memacu pembangunan infrastruktur jalan, untuk memenuhi janji politik pasangan Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM), dan Wakil Bupati Oskar Manoppo (OPPO), yakni Boltim Bersinar.

“Salah satu upaya pemerintah yakni peningkatan jalan menuju Sekolah yang ada di Desa Badaro, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim,” ungkapnya.

Untuk diketahui jalan menuju Sekolah Satu Atap (Satap) di Desa Badaro sudah sekian lama dikerjakan sekitar tahun 2000 lalu. Namun kini sudah rusak parah dikarenakan medan tanahnya dan konstruksi jalan tidak kuat dan mudah rusak.

Reporter : Agung

 

Komentar