H2M Pimpin Rapat Pengurus Wilayah DMI Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL Ketua Dewan Masjid Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson Mayulu (H2M), Kamis (8/7/2021) memimpin langsung rapat pengurus wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut, bertempat di Sekertariat DMI Sulut Jl. Beringin, Manado.

Rapat yang dihadiri segenap pengurus DMI ini membahas tentang pendataan sampai pada teknis pendistribusian hewan qurban dari Gubernur Sulut. H2M dalam arahannya menekankan, pentingnya mengidentifikasi Masjid-masjid yang benar-benar layak mendapatkan bantuan hewan qurban.

“Sesuai harapan Gubernur bahwa hewan qurban ini penyalurannya harus tepat sasaran. Ada Masjid-masjid yang setiap tahunnya sangat sulit mendapatkan hewan qurban. Masjid-masjid inilah yang menjadi prioritas penyaluran”, kata H2M.

H2M juga meminta, seluruh jajaran pengurus untuk proaktif mengawal proses penyaluran hewan qurban, termasuk dokumentasi dan pelaporannya. Ia juga  sangat berterimakasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas kepercayaannya kepada DMI Sulut tahun ini untuk mendistribusikan hewan qurban.

“Terima kasih kepada bapak Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulut, atas kepercayaannya, karena tahun ini merupakan tahun pertama DMI Sulut mendapat amanat dari Pemerintah Provinsi. Untuk itu saya minta, agar menjaga kepercayaan pak Gubernur sehingga kedepan DMI masih dipercaya menerima amanat ini,” jelas Herson. (Holan)

Komentar