oleh

Buruan Lihat! Pengumuman Formasi CPNS dan PPPK Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Panitia Seleksi (Pansel) Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), resmi mengumumkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Hal ini berdasarkan surat pengumuman nomor: 810/08/PSPASN/VI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Pansel Rikson Paputungan, S.Pd.,M.PD.

Dimana hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 384 tentang penetapan kebutuhan pegawai ASN di lingkungan Pemkab Bolsel tahun anggaran 2021.

Baca Juga:  Bolmut Kembali Raih WTP

Dalam surat pengumuman itu disebutkan, jumlah formasi Kabupaten Bolsel sebanyak 511 dengan rincian, CPNS Tenaga Kesehatan 109 formasi, CPNS Tenaga Teknis 33 formasi, PPPK Guru 290 formasi, PPPK Kesehatan 53 formasi, dan PPPK Teknis 26 formasi.

Untuk melihat rincian formasi CPNS dan PPPK untuk Kabupaten Bolsel tahun anggaran 2021, silahkan dowonlod melalui link dibawah ini:

https://drive.google.com/file/d/1BUCst_MDb0G4iFDWNpMmbC4SkS5vawZg/view?usp=sharing

 

Komentar

BERITA LAINNYA