oleh

Bupati dan Wabup Bolsel Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Selasa (6/7/2021) kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di sejumlah desa yang ada di Bolsel.

Wabup Bolsel meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Dalam meninjau pelaksanaan vaksin tersebut, Bupati menyampaikan agar masyarakat tidak perlu khawatir tentang vaksin, karena vaksinasi justru membantu dalam menambah imunitas untuk memerangi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin diharapkan menjadi duta vaksin dan memberitahukan kepada yang lain bahwa vaksin ini tidak berbahaya,” pinta Bupati.

Baca Juga:  Di Bolmut, Baru Sepuluh Peserta Capai Passing Grade

Bupati juag menambahkan, ada varian baru dari Covid-19 yang disebut dengan Corona Delta yang sangat berbahaya. Meski belum masuk ke wilayah Bolsel, namun Bupati meminta semua pihak agar tetap waspada dan mematuhi Prokes Covid-19.

“Kita harus tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya

Diketahui, Bupati Bolsel melakukan peninjauan di Desa Biniha Timur Kecamatan Helumo, Desa Nunuka Kemudian Kecamatan Tomini dan Desa Lion Kecamatan Posigadan. Sementara, Wabup meninjau di Desa Pinolosian Selatan, Tolotoyon Kecamatan Pinolosian dan Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Siap Bantu Kotamobagu untuk Penanganan Covid-19

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati diantaranya, Asisten Pemerintahan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag PBJ, Sekwan dan para Camat. (Advetorial)

Komentar

BERITA LAINNYA