oleh

Bupati Bolsel Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Sabtu (31/07/2021) turun langsung melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Perkantoran dan rumah ibadah di kawasan perkantoran Bupati, di Panango.

Bupati menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, secara serentak melakukan penyemprotan masal baik di tempat umum, ibadah dan perkantoran.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Camat dan Sangadi (kepala desa), agar melakukan penyemprotan di wilayah masing-masing. “Kepada seluruh Camat dan Sangadi melakukan penyemprotan menyeluruh di wilayah masing-masing. Juga Kadis Pendidikan memerintahkan seluruh Kepala Sekolah melakukan penyemprotan di lingkungan sekolah,” pinta Bupati.

Bupati juga mengajak kepada semua masyarakat Bolsel untuk bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolsel. “Mari kita perangi dan tuntaskan penyebaran Covid-19,” kata Bupati.

Diketahui, penyemprotan desinfektan ini bukan hanya di sekitaran perkantoran Bupati, tapi hingga ke tempat-tempat umum yang ada di desa-desa. Seperti kantor desa, rumah ibadah dan sekolah.

Turut mendampingi Bupati dan Sekda diantaranya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Muh. Suja Alamri, Kadis Kesehatan Dr. Sadli Mokodongan, Kadis BP BD dan Kadis Pariwisata. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA