oleh

Bupati Bolsel Sebut, UDK Merupakan Pionir Perguruan Tinggi di BMR

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Selasa (06/07/2021) menerima kunjungan silaturahmi sekaligus menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel dengan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), bertempat di Rumah Dinas Bupati, di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolsel menegaskan, sudah saatnya Bolaang Mongondow Raya (BMR) memiliki universitas yang mampu bersaing dengan perguruan tinggi di daerah lain.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Selasa (06/07/2021) menerima kunjungan silaturahmi sekaligus menandatangani MoU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemkab Bolsel dengan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

“Seharusnya kita bangga UDK merupakan pionir perguruan tinggi pertama yang ada di Bolmong Raya,” kata Bupati.

Baca Juga:  Kamaru Hadiri Anugerah Dana Racka Tahun 2016 dan Konferensi Nasional

Bupati juga berharap, kepada pimpinan Kepala Daerah lain yang ada di Bolmong Raya, untuk dapat menyatukan visi membangun UDK.

“Saya mengharapkan kepada Pemerintah Daerah yang ada di Bolmong Raya agar dapat menyatukan Visi untuk membangun UDK lebih maju,” harapnya.

Di tempat yang sama, Rektor UDK DR. Agus Supandi Soegoto menyampaikan, tujuan  kesepakatan bersama ini adalah untuk menjalin peran Pemkab bersama-sama UDK mengembangkan Sumber Daya dan Teknologi yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Ini merupakan langkah pertama untuk membawa UDK lebih maju di Tanah Bolmong Raya,” ucap Rektor UDK.

Baca Juga:  Wabup Bolsel Buka Pencanangan Kampanye Imunisasi MR

Diketahui, turut hadir pada penandatanganan MoU dan PKS antara Pemkab Bolsel dan UDK diantaranya, Asisten Pemerintahan Ramli Abdul Madjid, Kabag Hukum dan Pemerintahan, Kabag Prokopim serta jajaran pengurus UDK. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA