Bupati Bolsel Hadiri Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolda Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Kamis (01/07/2021) menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, bertempat di ruang Catur Prasetya, Mapolda Sulawesi Utara (Sulut) di Manado.

Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Acara tersebut dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey, Bupati Bolmong dan Wabub Bolmut. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan Prokes Pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, secara virtual menjelaskan bahwa, Polri menjadi institusi pertama yang menggelar vaksinasi massal dengan target 1 juta orang. “Vaksinasi Covid-19 itu tidak dilakukan hanya di kompleks Mabes Polri saja, tetapi juga serentak di 34 Polda seluruh Indonesia,” ungkap Kapolri.

Bupati Bolsel menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen. Nana Sudjana atas jasa dan kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan Makopolres Bolsel dengan pemberian lahan seluas 9 hektar dan memberikan 1 unit kendaraan R4 untuk dinas Kapolres Bolsel.

Sementara itu, di momen yang sama, Bupati Bolsel menyampaikan terkait hibah lahan, bahwa Pemkab Bolsel telah menyerahkan Naskah Hibah tambahan lahan seluas 2 hektar untuk pembangunan asrama dan lapangan tembak Makopolres Bolsel. “Jadi total keseluruhan hibah lahan dari Pemkab Bolsel untuk pembangunan Makopolres adalah seluas sembilan hektar,” ucap Bupati.

Ia juga berharap, lewat hibah lahan ini Polres dan Pemkab Bolsel akan selalu bersinergi dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat. “Semoga dengan adanya hibah ini, Polres dan Pemkab Bolsel akan selalu bersinergi untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel juga menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sulut Irjen. Nana Sudjana atas jasa dan kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan Makopolres Bolsel dengan pemberian lahan seluas 9 hektar dan memberikan 1 unit kendaraan R4 untuk dinas Kapolres Bolsel. (Advertorial)

Komentar