Anggota Dewan Rewi Daun Laksanakan Reses

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Rewi Daun dari dapil Kotamobagu Selatan, menggelar reses di sekretariat Remaja dan Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil.

Menurut Ketua Fraksi Hanura DPRD Kotamobagu ini, dengan adanya pergeseran anggaran untuk penanganan Covid 19 membuat keterlambatan pelaksanaan agenda reses.

“Situasi pandemi Covid -19 dan juga ada recofusing anggaran makannya kita baru turun untuk melaksanakan reses.  Ini gunannya untuk menghimpun aspirasi serta usulan dari masyarakat dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat untuk kami perjuangkan kedepan untuk nanti dijadikan pokok pikiran dewan,” kata Rewi, Minggu (4/7) kemarin.

Lanjutnya, ada beberapa aspirasi yang masuk salah satunya di bidang olahraga  dan itu tetap akan di perjuangkan kedepan.

“Salah satu aspirasi yang menonjol yakni soal olahraga,bagaimana pun juga kita semua tahu  bahwa Motoboi kecil ini sudah terkenal dengan talenta  olahragawan. Jadi saya selaku perwakilan yang ada di DPRD  siap membawa sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Tentunya akan bersama ketua DPRD Kotamobagu yang tak lain adalah ketua Askot PSSI Kotamobagu,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Kadispora,perwakilan Dinas Pendidikan, perwakilan Dinsos Kotamobagu, tokoh masyarakat hingga para pemuda. (Adve)