6 Kelompok Perempuan di Kotamobagu Terima Bantuan Alat Catering

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan bantuan kepada 6 kelompok perempuan di Kota Kotamobagu.

Penyerahan bantuan tersebut telah dilaksanakan di kantor Dinas PMD Kotamobagu, Kamis 22 Juli 2021 kemarin, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Nasly Paputungan, adapun bantuan yang diberikan yakni peralatan catering atau jasa boga.

“Ada 6 kelompok penerima dari Kelurahan Mongondow, Mogolaing, Sinindian, Desa Bungko, Moyag Tampoan, serta Desa Poyowa Besar 1,” kata Nasly.

Nasly pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PMD dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok perempuan di 6 desa/kelurahan tersebut.

“Kami berharap kepada semua penerima, agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan sekaligus menjaga keberlangsungan aset peralatan yang teah diterima,” harapnya
.
Terpisah, Kepala Desa Bungko, Kautsar Muri Gonibala, mengaku, sangat bersyukur atas bantuan yang telah diterima kelompok perempuan di desa yang saat ini dipimpinnya.

“Atas nama pemerintah serta ketua dan anggota TP-PKK Desa Bungko mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, serta Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ibu Anki Taurina Mokoginta, atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok perempuan di desa kami terutama untuk kesejahteraan,” ucapnya. (Mira)

Komentar