oleh

Sekot Kotamobagu Hadiri Workshop Mekanisme Perizinan Online

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Sande Dodo, menghadiri sekaligus membuka Workshop Mekanisme Perizinan Online bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Caffe Kopi Korot, Kamis (24/6/2021).

Dalam kesempatanya, Sekot membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu. Ia mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengapresiasi setingi-tinginya kepada KPID Sulut, atas peran penting dalam mengawal penyiaran khususnya di Kotamobagu.

“Sehubung dengan kegiatan ini lembaga penyiaran juga merupakan media komunikasi massa, sangat diharapkan dapat dijalankan fungsinya dengan baik, sebagai media informasi dengan baik, pendidikan, hiburan dan perangkat sosial serta ekonomi dan budaya,” ujar Sande.

Baca Juga:  APL Desak Kehutanan Provinsi Usut Penguasaan Hutan Lindung di Bolmut

Lanjut Sande, mengingat siaran yang dipancarakan dan di terima secara bersamaan, serentak dan di terima memiliki pengaruh besar dalam pembentukan pendapat dan sikap masyarakat.

“Penyiar tentunya wajib bertangung jawab menjaga nilai budaya, moral, pribadi dan kesatuan bangsa, sehingga penyelengaraan penyiaran dpat di laksanakan secara baik dan berkualitas,” tambahnya..

Ia berharap kegiatan worskop, bisa membantu dengan tatacara mekanisme pengurusan perizinana online lembaga penyiaran.

“Apanyang sudah di sampaikan oleh narasumber KPID, harapanya bisa mendukung serta menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah daerah,” tandasnya.

Reporter : Mira Manangin

Komentar

BERITA LAINNYA