Regional Meeting KTT Malut, Sachrul : Ini Momentum Pengembangan KTT

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menyambut baik, kegiatan Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini (KTT) dan Maluku Utara (MALUT) serta Inovasi Expo tahun 2021.

Dikatakannya, kegiatan tersebut, merupakan momentum yang baik, dalam rangka pengembangan kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara.

“Semua potensi yang dimiliki daerah di kawasan Teluk Tomini ini, memiliki nilai yang lebih tinggi, sehingga secara otomatis akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” terang Bupati.

Sam Sachrul Mamonto, menghadiri kegiatan itu, didampingi Oleh Kapolres Bolaang Mongondow Timur Irham Halid, SIK., Sabtu (12/6/2021).

Secara virtual kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Inskandar, yang dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi Teluk Tomini oleh Menteri Desa, Abdul Halim Iskandar.

Regional meeting ini dilaksanakan di TC Damhil Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada Sabtu, (12/06) bertajuk “Revitalisasi Teluk Tomini dalam peningkatan investasi pedesaan.”

Selain regional meeting terdapat pula kegiatan Tomini Innovation Expo. (**)

Komentar